Camat Amandraya Lantik BPD di 3 Desa Sampaikan Hal Ini

Ket Foto: Camat Amandraya dan Para BPD

Detikbrita.com Nias Selatan _ Camat Amandraya Melantik dan mengambil Sumpah Badan Permusyaratan Desa (BPD) di 3 Desa, yaitu, Desa Hilimbowo, Desa Lolomoyo, dan Desa Sisobahili, masa Jabatan 2022-2028, berlangsung diaula Kantor Camat Amandraya Kabupaten Nias Selatan, Jumat (28/10/2022).

Turut dihadiri, Camat Amandraya, Gandaria Harefa, A. Md, Sekcam Amandraya, Desember Buulolo, S.H, Kades Hilimbowo, Nurdin Laia, Kades Lolomoyo, Yakinudin Laia, Kades Sisobahili, Fa’arododo Laia, Rohaniawan, Para BPD yang dilantik, Tokoh Masyarakat, dan Staf Kantor Camat Amandraya.

Gandaria Harefa, dalam arahannya menyampaikan bahwa, dengan terpilihnya bapak/ibu sebagai BPD, maka tugas dan tanggungjawab ini dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sesuai dengan sumpah/janji BPD supaya benar-benar mengamatkan amanah ini dengan baik, sehingga dengan kepercayaan masyarakat terhadap bapak/ibu BPD menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah desa,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Gandaria Harefa, berharap kepada BPD agar bekerja sama dengan pemerintah Desa baik dalam keagamaan, adat, budaya, serta kegotong royongan, demi kemajuan didesa, pintanya.

Usai acara pengambil sumpah/janji BPD diteruskan dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Nias Selatan tentang Pengangkatan BPD.

Gandaria Harefa, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota BPD yang dilantik hari ini, khususnya ketiga desa baik BPD desa lolomoyo, desa hilimbowo, dan desa sisobahili, selamat juga melaksanakan tugas amanah dan tanggungjawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.(April Ndr).

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *