Tingkatkan Keamanan Wilayah Agar Tetap Kondusif, Unit Pam Obvit Polres Nisel Laksanakan Patroli

Ket Foto: Personil Unit Pam Obvit Polres Nisel

Detikbrita.com Nias Selatan – Guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, serta untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi, disaat masyarakat sedang melakukan transaksi keuangan di ATM Bank, Unit Pam Obvit Polres Nias Selatan Melaksanakan kegiatan Patroli R2 Objek Vital pada malam hari. Minggu, (13/11/2022).

Sasaran objek vital pelaksanaan patroli R2 Objek Vital tersebut yakni : Bank BRI Kantor Cabang Teluk Dalam, Bank BNI Kantor Cabang Teluk Dalam, Bank Sumut Kantor Cabang Teluk Dalam dan Bank BRI Unit Teluk Dalam, hal tersebut dilakukan guna mencegah tindak kejahatan pada nasabah bank, seperti pembobolan mesin ATM, antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari. serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di era mewabahnya Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Nias Selatan.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli objek vital personil, berkoordinasi dengan anggota satpam dengan menyampaikan agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, serta jika menemukan adanya tindak kejahatan untuk segera menghubungi polres Nias selatan sehingga cepat ditangani.

Kasat Samapta Polres Nias Selatan AKP DEFTA SITEPU, S.H menerangkan “kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan baik itu waktu pagi, siang maupun malam hari, karena dengan adanya kehadiran Polisi dapat menjamin keamanan, objek vital dari berbagai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif. khususnya diwilayah hukum Polres Nias Selatan.”ujarnya.

Sumber: Humas Polres Nias Selatan.

Editor: Suasana H.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *