Penerima Bantuan PKH, BLT-BBM, BNT Ramaikan Pasar Teluk Dalam

Ket Foto: Halaman Kantor Pos Teluk Dalam

Detikbrita.com Nias Selatan _ Masyarakat Penerima Bantuan Pemerintah Pusat yankni, PKH, BLT BBM, BNT Sembako Penuhi halaman Kantor Pos Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Jumat, (25/11/2022).

Sebagai Desa Penerima Hari ini ada 10 Desa yaitu, Desa Bawonifaoso, Hililaza, Hilisao’otoniha, Hilisondrekha, Pasar Teluk Dalam, Ganowo Saua, Hiliamuri, Hiliana’a, Hiliganowo, Hiliganowo Salo’o. Khusus wilayah Kecamatan Teluk Dalam.

Besaran bantuan yang diterima berfariasi mulai dari Rp.300 Rb, 600 Rb, 800 Rb, 1 Jt, 3 Jt, bahkan ada yang 4 Jt, hal ini disampaikan salah seorang penerima manfaat di halaman Kantor Pos Teluk Dalam yang tidak mau di sebutkan namanya dalam berita ini, Jumat, (25/11/2022).

Ketika dikonfirmasi kepada salah seorang pegawai Pos Teluk Dalam, Senangtiasa Duha, menyampaikan, untuk pengambilan uang Bantuan PKH, BLT BBM, BNT Sembako, harus membawa Kartu Identitas dan Kartu Keluarga (KK), sebab, untuk yang mewKili wajib membawa KTPe, dan orang yang diwakilinya, atau setidaknya Foto copy KTPe.

“Persyaratan bagi penerima, KTPe dan bagi yang mewakili wajib membawa KK dan KTP baik penerima maupun yang mewakili, atau foto copy identitas yang ada dalam daftar Penerima Bantuan.”ujarnya.

Sementara untuk jadwal penerima selanjutnya, (26/11/2022) yakni, wilayah Teluk Dalam, Desa Bawodobara, Bawolowalani, Bawozaua, Hiligeho, Hilitobara, Nanowa.

Selanjutnya, Wilayah Kecamatan Onolalu, Desa Hili’alito Saua, Hilifalago, Hilifalago Raya, Hilifarono, Hilikara, Hilimondregeraya, Hilinamozaua, Hilinamozaua Raya, Hili’onaha, Hilisanekhehosi. tanggal (26/11).

Penulis: S. Harita.

Editor: Suasana H.

 

 

 

 

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *