SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77

Ket Foto: Kasek SMPN 3 Satu Atap Idanotae

Detikbrita.com Nias Selatan – Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Nias Selatan. SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae ambil bagian laksanakan Upacara di Halaman sekolah setempat.

Kasek  Bowonaso Tafonao, S.Pd bertindak sebagai pembina upacara, dilaksanakan di Halaman SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae pada hari Jumaat (25/11/2022).

Dalam arahan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dibacakan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae, disampaikan bahwasanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan bersama yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan memerdekakan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru, pendidik, tenaga kependidikan, khususnya para guru honorer yang mengisi formasi kekosongan guru dan mengajar sepenuh hati di sekolah, tanpa dedikasi mereka proses pembelajaran di sekolah akan berhenti karena ketiadaan guru.

Sejalan dengan itu, Ketua Panitia HUT PGRI dalam mengucapkan terima kasih kepada instasi SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae atas pelaksanaan kegiatan Perayaan Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 tahun 2022 di lingkungan SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Satu Atap Idanotae Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77. Ia menegaskan agar para guru ataupun pendidik dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dan khususnya di tengah-tengah murid.

Turut hadir Wakil Kepala Sekolah Umbuzaro Lase, S.Pd, Yaatulo Lase, S.Pd sebagai Plat wali kelas VII, Famaano Tafonao, S.Pd.M.Pd, sebagai wali kelas VIII, Ediaro Tafonao, S.Pd sebagai Wali Kelas IX, Ardiana Hulu sebagai PTT, Yuliati Waruwu, S.Pd Gmp, Edizaro Lase, S.Pd, Faazatulo Tafonao, S.Pd, Mareti Tafonao, S.Pd.K, Agusnidar Tafonao, S.Pd, Sokhizaro Giawa, S.Pd,  Edasuarman Talunohi, S.Pd, Markus Tafonao, S.Pd, Yurniman Tafonao, S.Pd. Tohuaro Bawamenewi.

Penulis: MarTaf/Harita.

Editor: Suasana H.

 

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *