Bawaslu Nias Selatan Melaksanakan Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024

Ket Foto: Peserta Sosialisasi dan Bawaslu Nisel

Detikbrita.com Nias Selatan – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nias Selatan melaksanakan sosialisasi kepada, Peserta berbagai unsur yakni, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, LSM, Pers, Ormas, Mahasiswa, pemilih pemula, untuk memberikan pemahaman dan memaparkan langkah-langkah tahapan pemilu dan pencegahan terjadinya money politik.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri Ketua Bawaslu Harapan Bawaulu, Pilipus Sarumaha, Alismawati Hulu dan jararan sekretariat Bawaslu Nias Selatan.

Sebagai Narasumber pada kegiatan sosialisasi, Seksama Sarumaha, Sumangeli Mendrofa mantan Komisioner KPU. Berlangsung di Gedung Taman Balohao Indah (TBI). Jumat, (09/12/2022).

Tujuan sosialisasi yaitu memaparkan Pengawasan pemilu partisipatif pada pemilihan serentak tahun 2024 di kabupaten Nias Selatan. hal ini tertulis dalam spanduk yang terpampang di acara tersebut.

Bawaslu Nias Selatan, mempunyai Slogan ayo awasi bersama pemilu serentak Tahun 2024, dan Masyarakat Nias Selatan tolak politik uang, (Money Politik).

Pantauan awak media ini, Kegiatan sosialisasi berjalan dengan baik, dan seluruh peserta sangat aktif, mengikuti paparan yang disampaikan oleh narasumber.

Penulis: S.H.

Editor: Suasana H.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *