PERAYAAN NATAL PEMKAB NIAS UTARA 2022

Sumut Detikbrita-Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Tugalamanu Resort 31, Kecamatan Sitolu’ori Kabupaten Nias Utara dengan Tema Natal : “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)” dan Sub Tema Natal : “Dengan Semangat Natal, Mari Berjalan Dalam Kasihnya Sesuai Panggilan Kita Untuk Melayani Dalam Terang Kristus”.

Ketua Panitia Bapak Toloni Waruwu, SH.,M.Si menyampaikan bahwa Pelaksanaan Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022 di awali dengan beberapa kegiatan atau perlombaan diantaranya lomba Vocal Group, Vocal Trio antar OPD Se-Kabupaten Nias Utara dengan peserta lomba 17 peserta lomba Vocal Trio dan 15 peserta Vocal Group yang telah dilaksanakan pada tanggal 08 Desember tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Gereja BNKP Jemaat Tugalamanu.

Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, sebagai Pembawa Renungan (Pengkhotbah) adalah Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th.,M.Si.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Bapak Sukanto Waruwu, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui perayaan Natal Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, merupakan sebuah momentum yang bisa mereda seluruh emosi, pekerjaan dan yang lebih utama adalah persatuan. Ketua DPRD juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara atas terselenggaranya natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang berjalan dengan baik dan juga kepada seluruh masyarakat yang menghadiri bersama-sama merayakan natal yang artinya menerima Tuhan Yesus Kristus yang baru di kehidupan kita masing-masing.

Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan bahwa kemuliaan hanya bagi Tuhan, rasa kasih dan karunianya kepada kita masyarakat Kabupaten Nias Utara, melalui Perayaan Natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022 merupakan sebuah kegiatan yang menjadi suatu kemuliaan bagi kita umat kristiani.

Bupati Nias Utara juga menyampaikan melalui tema natal Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022 merupakan sebuah gerakan kita bersama umat kristiani yang ada di Indonesia, dan memiliki makna yang sungguh dalam yang mesti kita aplikasikan di dalam hidup kita yang harus kita hidupkan didalam profesi kita masing-masing.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten Sekda, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Wakapolres Nias, Perwira Penghubung Dandim 0213 Nias, Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, BUMN-BUMD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Pimpinan Denominasi Gereja Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Jemaat Gereja BNKP Tugalamanu, Seluruh ASN Pemkab Nias Utara dan Undangan Lainnya. D,z.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *