Camat Lantik BPD Desa Umbu Idanotae, Kades Sampaikan Hal Ini

Ket Foto: BPD Umbu Idanotae

Detikbrita.com Nias Selatan – Pelantikan Badan Permusyaratan Desa (BPD) Umbu Idanotae masa Bhakti 2022-2028, Pemerintahan Desa, mengucapkan selamat dan sukses, serta harapkan kerjasa sama yang baik, wujudkan pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Umbu Idanotae  Fauduatulo Tafonao, S.Pd kepada awak media di Aula Kantor Camat Idanotae, Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Rabu  (21/12/2022).

“Kami dari pemerintahan Desa Umbu Idanotae mengucapakan selamat dan syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas pelantikan BPD hari ini, kami juga mengharapkan ada kerjasama yang baik demi pembangunan Desa yang berkualitas. dan bermanfaat kepada masyarakat”ucap Kades.

Fauduatulo Tafonao, menjelaskan, Pelantikan BPD Umbu Idanotae, hari ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga kami dari pemerintah desa  sangat berterimakasih kepada pihak kecamatan, yang sudah memfasilitasi pelaksanaan pelantikan BPD Umbu Idanotae.”ujarnya.

Pihaknya berharap kepada BPD yang lama, agar selalu memberikan masukan kepada BPD yang baru, sehingga BPD yang baru dilantik hari ini bisa menjalankan tugasnya dan tanggungjawab yang diemban, untuk mendukung pekerjaan pemerintahan desa baik dalam keagamaan, adat, budaya, serta kegotong royongan, demi kemajuan desa.” pintanya.

“Ia juga berharap kepada BPD yang baru, agar kita selalu bekerjasama dalam memajukan desa kita ini bersama dengan masyarakat”. imbuhnya.

Disamaping itu, juga Kades tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada BPD yang lama atas pengabdian selama ini.

Berikut nama-nama yang dilantik periode masa jabatan 2022-2028. Demikian Nama-nama yang telah dilantik:

BPD Terpilih

1. Amser Tafonao, S.Pd

2. Firman Tafonao

3. Yusman Tafonao

4. Idaman Bawamenewi, SE

5. Bowozaro Lase

6. Aroziduhu Tafonao

7. Desilvinah Ernawati Laia, S.Pd.

Dalam kesempatan itu , turut hadir Kasi Pemerintahan (KASPEM) Aroziduhu Bawamenewi, S.Pd, dan jajaran, Kepala Dusun III “Tahonasokhi Tafonao”., Kaur Keuangan Desa Umbu Idanotae (Bendahara) “Faiginasokhi Tafonao, Kepala Sekolah SD Tanah Baru “Mareti Tafonao, S.Pd”., Rohaniawan, Mantan Kepala Desa Umbu Idanotae, Sekaligus sebagai tokoh masyarakat Idanotae, “Tohuaro Bawamenewi” tokoh pemuda, dan tokoh masyarak, Kepala Desa Umbu Idanotae “Fauduatulo Tafonao, S.Pd.

Penulis: Martaf-S.Harita

Editor: Suasana H.

 

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *