Warga Setempat Kaget Melihat Peti Jenazah di Pelabuhan Lama Teluk Dalam

Ket Foto: Peti Jenazah di Pelabuhan Lama

Detikbrita.com Nias Selatan – Sejumlah warga yang melintas di pelabuhan lama Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel), provinsi Sumatera Utara, Rabu (21/12/2022), dikejutkan adanya sebuah kotak diduga terbuat dari papan, ternyata peti mati yang diletakkan dibawah terik matahari berjam-jam.

Kotak di diduga Peti Jenazah

Dari hasil penelusuran awak media, ternyata peti yang berupa kotak tersebut, isinya adalah jenazah Almarhum Kinas alias Acok beralamat di dusun susbater kecamatan Pinrang kabupaten Pinrang. bekerja sebagai Karyawan PT. Teluk Nauli yang ada di Kecamatan Hibala Nias Selatan.

Menurut informasi dari pengunjung di pelabuhan lama Teluk Dalam, bahwa peti tersebut sudah berjam-jam diletakkan begitu saja, sehingga mereka menyesali sikap pihak PT. Teluk Nauli yang tidak menjaga perasaan keluarga almarhum jika melihat kejadian tersebut.

Tidak sampai di situ, Rafly yang berhasil ditemui, mengaku sebagai Bagian Umum di PT. Teluk Nauli, membantah bahwa sudah lama berada dibawah mata hari, dan menurutnya hal itu tidak ada masalah. Lalu, meminta kepada media agar tidak menyorot kelalaian mereka dalam memperlakukan almarhum.

Kemudian Rafly dan Polairud bersama-sama menjemput Ambulance untuk mengantar jenazah.

Masyarakat yang menyaksikan peti jenazah Almarhum Kinas ini, merasa sedih dan kasihan, sebab tidak lagi dianggap sebagai manusia. menurut mereka, sekalipun dia sudah mati, kita tidak boleh memperlakukan hal seperti itu. dan mereka, juga menyayangkan sikap pihak PT. Teluk Nauli. “dikutip dari media “Dirgantara7.com terbit (21/12/22).

 

BAGIKAN:
Writer: HaritaEditor: Suasana H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *