Wakasat Samapta Polrestabes Medan Gelar Jum’at Curhat

Ket Foto: Saat diskusi di Masjid Baitusy Syifa Medan

Detikbrita.com Medan – Untuk mempermudah mendapatkan Informasi, aspirasi serta keluhan masyarakat yang ada di wilayah Kota Medan dan sekitarnya, Polrestabes Medan melalui Satuan Samapta Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau Medan, Wakasat Samapta Kompol Ferimon. SH., MH beserta anggota menggelar Jum’at Curhat, berlangsung di Masjid Baitusy Syifa Jalan Putri Hijau Medan.Jum’at (06/01/2023).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. SH., SIK, melalui Wakasat Samapta Kompol Ferimon. SH., MH mengatakan kegiatan curhat yang digelar hari ini, bertujuan untuk mendengar dan mengetahui secara langsung keluhan masyarakat luas, serta kritik dan sarannya untuk polri yang lebih baik.

“Kegiatan Jum’at Curhat yang Kami laksanakan ini, pihaknya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Menurutnya, ini merupakan Program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Melalui kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan berbagai persolan, keluhan atau saran, kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan Transformasi menuju Polri yang Presisi”.ucap Kompol Ferimon.

Selain itu, tak hanya secara tatap muka, langsung dengan masyarakat apabila ada keluhan atau masukan, juga bisa menghubungi Kami atau Call Center 110 yang telah di sosialisasikan.

Usai mendengar dan berbincang kepada sejumlah masyarakat, dilanjutkan Jum’at barokah di masjid Baitusy Syifa Medan.

“Dalam kegiatan ini, kami juga dari Satuan Samapta Polrestabes Medan, melaksanakan Jum’at Barokah yang kami laksanakan di Masjid Baitusy Syifa Medan”.pungkasnya.

Sumber: Humas Polrestabes Medan.

Editor: Suasana H.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *