Jum’at Barokah, Sat Samapta Polrestabes Medan: Ada Sebagian Rezeki Orang Lain Yang Dititipkan

Ket Foto: Pembagian Bingkisan Jumat Barokah

Detikbrita.com, Medan – Di setiap rezeki yang Allah berikan kepada seseorang, ada sebagian rezeki orang lain yang dititipkan, sehingga sudah sewajarnya yang mendapat rezeki menyerahkan titipan tersebut dengan bersedekah, atau berbagi dengan sesama. Jum’at (20/01/2023).

Hal itu diungkapkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H disela – sela kegiatan rutinnya.

“Ini adalah bagian dari kegiatan rutin Kami, dari Satuan Samapta Polrestabes Medan, yang selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan cara Jum’at Barokah dan Jum’at Curhat yang selama ini Kami lakukan,”.ucapnya

Lebih lanjut Pardamean menjelaskan, jika kegiatan jum’at barokah ini untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas, terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya kegiatan jum’at barokah ini, bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, jangan dinilai harga yang kami berikan, namun kepedulian dan keikhlasan kami kepada sesama”.pungkas Pardamean Hutahaean.

Sumber berita: Humas Polrestabes Medan

Editor: Suasana H.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *