Wabup Nisut Buka Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Sawo

detikbrita.com – sumut – Sawo, 24 Januari 2023 Musrenbang Kecamatan Sawo dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sawo.

Camat Sawo Bapak Bowonama Telaumbanua, S.Sos dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan perhatian dalam memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Nias Utara khususnya di Kecamatan Sawo.

Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega, A.Pi., M.Si, dalam arahannya menyampaikan bahwa ASN sekarang ini harus memiliki beberapa hal dalam dirinya untuk pelaksanaan tugasnya sesuai dengan tema pembangunan tahun 2024 “Percepatan Peningkatan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Penanggulangan Kemiskinan Melalui Penguatan Ekonomi Masyarakat yang Inovatif” yaitu: pertama harus memiliki pola pikir yang kreatif sehingga akan muncul ide-ide yang menjadi inovasi, observasi atau pengamatan di lapangan dimana apa saja yang menjadi keutungan atau kerugian serta masalah sehingga semuanya dapat di atasi, bagaimana setiap saat ASN belajar dan terus belajar untuk mengembangkan diri, ASN juga harus memiliki tekad dan komitmen dalam bekerja, dan yang terakhir adalah harus terus mengevaluasi diri.

Wakil Bupati Nias Utara berharap dengan adanya pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Nias Utara dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita di Kabupaten Nias Utara.

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sawo dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Forkopimcam, Kepala Instansi se-Kecamatan Sawo, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan undangan lainnya. (Dz)

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *