Ancam Sebar Video Mesum, Wanita Ini Nekat Sayat Burung Pacar

Ket Foto: Hasil Screenshot dari Internet

Detikbrita.com Sibolga, – Wanita berinisial AST berusia 28 Tahun  diduga Nekat Memotong Alat Kelamin pacarnya, karena si pacar berinisial OG mengancam akan menyebarkan rekaman video mesumnya dengan terduga pelaku “AST.

“Motif penganiayaan dilatar belakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar Video perbuatan mesum mereka berdua,” sebutnya. seperti dikutip dari media suarainvestigasi.com

Menurut keterangan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Minggu (26/02/2023), sebelumnya kedua pasangan ini, menginap di sebuah hotel di Sibolga. pada hari Sabtu, (25/02/2023).

Saat itu pelaku AST diajak oleh kekasihnya OG (28) untuk berhubungan badan, namun terduga menolak karena tersinggung ancaman korban. akan menyebarkan video mesum yang diduga dilakukan oleh korban dan terduga pelaku.

Lantaran kesal kepada kekasihnya yang saat itu mendapat ancaman dari korban, wanita ini terbakar api emosi, hingga nekat melukai alat vital sang pacar.

Sedangkan keterangan Evi pemilik penginapan, menjelaskan, keduanya datang mengaku sebagai pasangan suami istri sah, dan keduanya menginap di Hotel dengan alasan akan berangkat Ke-Pulau Nias.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial OG, menderita luka serius dibagian alat vitalnya, yang diduga pelakunya sang pacar sendiri.

Penulis: Harita

Editor: Suasana H.

 

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *