Bupati Nisut Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Lotu-Bertempat di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang berjumlah 5 orang Eselon II diantaranya.09 Maret 2023.

1. FOAROTA GEA, SH sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Utara.
2. ASANURDIN ZENDRATO, S.Pd., M.M Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Utara.
3. ELIANUS HAREFA, S.Pd sebagai Kepala Dinas Sosial Kab. Nias Utara.
4. IDAMAN JOHAN HULU, ST. M.M Sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Nias Utara.
5. ARISTON ZALUKHU, SE., M.Acc.AK sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Nias Utara.

Dasar pelantikan ini tertuang dalam Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 800/89/K/TAHUN 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara sesuai dengan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-806/JP.00.00/02/2023 tanggal 23 Februari 2023 hal Rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu, SE dalam sambutannya setelah pelantikan menyampaikan bahwa kami dari DPRD mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas pelaksanaan pelantikan dalam rangka mengisi jabatan-jabatan yang strategis secara defenitif, serta berharap terhadap Pejabat yang telah dilantik sesuai dengan sumpah yang telah diambil kiranya menunjukkan kinerja yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan undang-undang demi Kabupaten Nias Utara.

Dalam arahannya Bupati Nias Utara mengucapkan selamat kepada 5 pejabat yang telah dilantik, dimana pelantikan ini bertujuan untuk mencapai dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nias Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Nias Utara, para Rahoniawan, ASN dan undangan lainnya. D,z.

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *