Bupati dan Wakil Bupati Nisut Kukuhkan Tim Pelaksana Kegiatan

Senin, 20 Maret 2023 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Utara melaksanakan Pengukuhan Panitia/Tim Pelaksana Kegiatan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara Tahun 2023 sebanyak 17 belas Kegiatan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bapak BAZISOKHI HULU, S.IP,MM menyampaikan kegiatan pada hari ini adalah merupakan rutinitas setiap tahun, dan salah satu bentuk inovasi Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Pendeta ELIFATI GEA, pada sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang telah memberikan satu kercayan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik.

Wakil Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si pada arahannya menyampaikan pada pengukuhan Ke 17 Kepanitiaan kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias Utara tahun 2023 ini berharap bisa menyempurnakan komposisi kepengurusan dan melakukan aktifitas sesuai dengan kemampuan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak sehingga semua kegiatan bisa sukses, Wakil Bupati Nias Utaramengingatkan agar setiap kepanitiaan bertanggungjawab dan memiliki rasa kebersamaan. Karna menjadi kepanitiaan ini tidak sekali-kali mencari keuntungan. Tetapi kesuksesan suatu kepanitiaan adalah kebanggaan yang sangat besar yang bisa kita berikan di Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. (Dz)

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *