Danrem 023/KS Kunjungi Koramil 13/PP Pulau Tello Kodim 0123/Nias

Ket Foto: Danrem 023/KS dan Camat Pulau-pulau Batu Telo

Detikbrita.com Nias Selatan, – Dengan medan yang begitu sulit menerobos ombak di lautan bebas menggunakan Kapal Motor, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandim 0123/Nias Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin mengunjungi Koramil 13/PP Kodim 0123/Nias yang berada di Pulau Tello Senin (20/03/2023).

Pulau ini sangat terpencil, sebab Pulau Tello yang berada diwilayah Kodim 0123/Nias merupakan ibu kota kecamatan dari Pulau-Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan dengan luas wilayah 18 km, tak heran jika pulau ini sangat terpencil.

Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan Danrem ingin melihat langsung Kondisi wilayah dan Prajurit khususnya Babinsa yang berada di Pulau Tello.

Tiba di dermaga Pelabuhan Pulau Tello Danrem disambut oleh Camat, Danramil, Kapolsek dan Danpos AL, dengan pengalungan bunga selanjutnya dengan menggunakan becak motor Danrem menunju Makoramil 13/PPb.

Danrem memberikan tali Asih kepada masyarakat Pulau Tello saya mengucapkan trrima kasih kepada masyakat atas kerjasama baik selama ini dengan para Babinsa.

Danrem berpesan teruslah besyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita, hanya Prajurit Petarunglah yang mampu berdinas di Pulau Tello ini. Saya bangga dan hormat kepada para Babinsa walaupun jauh dan terpencil tapi para Babinsa setia menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Sumber: rilpenrem023ks

Editor: Harita

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *