DPO Kasus Pembunuhan di Desa Hililaora Belum Tertangkap, Istri Almarhum: Pelaku Berkeliaran

Ket Foto: Istri Korban/Almarhum

Detikbrita.com Nias Selatan, – Kasus pembunuhan di Desa Hililaora Minggu, (28/08/2022) Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara tahun lalu, menurut keterangan istri korban/almarhum pelaku utama masih belum ditangkap dan berkeliaran dilingkungan Desa.

Hal ini disampaikan Triniwati Halawa selaku istri korban pembunuhan tersebut, Rabu, (05/04/2023), saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon seluler.

“Pelakunya berkeliaran, pelaku utama tidak di tangkap, sering datang pelaku dan mertuanya ke gubuk, kami keluarga korban berusaha untuk menakut-nakuti.”ujar Triniwati Halawa.

Lebih lanjut dia “Triniwati Halawa mengungkapkan, bahwa dirinya benar-benar takut untuk bekerja di ladang, karena pelaku sering datang menemui mertuanya digubuk.

Maka, Istri Korban sangat mengharapkan tindakan pihak Kepolisian Resort Nias Selatan, untuk menangkap pelaku utama ini, keluarga korban mengalami trauma akibat peristiwa yang menimpa alamarhum.

“Harapan agar polres Nias Selatan segera melakukan penangkapan dan menangkap pelaku utamanya yaitu FT alias AS.”pintanya.

Sementara Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Fredy Siagian, saat di hubungi via WhatsApp Rabu, (05/03/2023), masih terus mencari keberadaan TSK, dan diharapkan kepada keluarga korban, jika ada informasi terkait yang bersangkutan, segera disampaikan di Reskrim.

“masih tetap kita cari ttg keberadaan ybs, dan apabila ada info keberadaan mereka agar segera di infokan ke kami.”imbuhnya singkat.

Penulis: Suasana H.

Editor: Harita

 

BAGIKAN:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *