Wabup Nias Utara Ingatkan ke Displinan OPD

Lotu, 03 Juli 2023 Sumut detikbrita.com.Dihalaman Kantor Bupati Nias Utara Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan Apel Pag bersama, bertindak sebagai pimpinan Apel Wakil Bupati Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si pada amanatnya menyampaikan hari inil lanjutan pembahasan tentang pertanggungjawaban APBD Tahun 2022 agar OPD yang terkait dengan jadwal pada hari ini supaya diikuti dan di laksanakan dengan Baik.

Padai akhir Mei yang lalu kita diundang di Jakarta oleh kemernterian kesehatan untuk diberikan penghargaan dalam bentuk piagam yang terkait dengan kemampuan pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara sudahmenyiapkan peraturan Bupati yang terkait dengan kawasan dilarang merokok.

Wakil Bupati mengingatkan kembali mengenai masalah kedisplinan tidak hanya di sisi apel tapi juga dari sisi displin dalam menaati aturan-aturan terutama dengan tugas Tupoksi masing masing. kami sangat berharap tuntaskanlah itu mudah-mudahan sebelum akhir Desember atau minimal November maka sudah bisa diselesaikan dengan baik. Kemudian beberapa hal yang terkait masalah-masalah temuan BPK supaya segera di tindaklanjuti dan di tuntaskan sehingga kedepan tidak adalagi kendala-kendala dan jangan sampai ada kesalahan.

Wakil Bupati Nias Utara, berharap panitia 17 Agustus 2023 segera merencanakan berbagai program dan kegiatan sehingga pada pelaksanaan hari peringatan detik-detik proklamasi dapat terlaksana dengan baik.

Hadir Pada Apel tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Utara, Seluruh ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

BAGIKAN:
Writer: Duhuaro ZegaEditor: Doni efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *