Wamenkeu dan Eselon I dan II Kunker di Kab Nias Utara

Tureloto, 09 September 2023 Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia Prof. Suahasil Nazara, SE, M.Sc,.PhD dan Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Kemenkeu RI melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Nias Utara bertempat Lokasi Wisata Tureloto Lahewa.

Ketua DPRD Kab. Nias Utara, menyampaikan kunjungan Bapak Wamen RI di Nias Utara merupakan Anugerah dan berkat bagi kita semua yang Juga sekaligus beliau adalah Putra kebanggaan Nias Utara. Kami mengharapkan dukungan Bapak Wamen agar Kabupaten Nias Utara ini keluar dari daerah 3 (tiga) T.

Bupati Nias Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan Selamat datang kepada Bapak Wamen dan rombongan di Kabupaten Nias Utara dan sekaligus melaporkan kondisi Kab. Nias Nias Utara yang masih tergolong daerah 3 T dan masih rendahnya PAD serta Juga kondisi Infrastruktur di ruas jalan di Wilayah Kab. Nias Utara, Bupati Nias Utara memohon agar Kabupaten Nias Utara menjadikan prioritas dalam memberikan dukungan anggaran.

Wakil Menteri RI pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Nias Utara telah menerima kunjungan kami dan kehadiran saya sekaligus membawa Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemenkeu, hal ini adalah wujud dari komitmen saya agar apa masalah masalah selama ini di pengelolaan keuangan dapat di cari solusi.
Lebih lanjut Wamen menyampaikan 2 (dua) Tahun Pemerintahan Bupati Amizaro waruwu dan Wabub Yusman zega saya melihat begitu banyak hal yang kita banggakan dan Apresiasi bersama dimana Bupati melakukan komunikasi di seluruh kementerian atau istilahnya MENGETUK PINTU sehingga saya ketika bertemu dengan Kepala Daerah di seluruh indonesia saya katakan lakukanlah dengan yg di lakukan Bupati Nias Utara.

Pada kesempatan ini juga Wamen Kemenkeu RI melaksanakan penandatangan prasasti UPTD Puskesmas Lotu.

Hadir di kegiatan ini Sekda, Wakil Ketua DPRD Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat Lahewa, Kades dan masyarakat kec. Lahewa.

BAGIKAN:
Writer: Duhuaro ZegaEditor: Depati Doni efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *